KARAKTER SESEORANG BERDASARKAN BENTUK WAJAH

Ingin tahu kepribadian seseorang ketika pertama kali bertemu hanya dengan melihat wajahnya? Anda bisa melakukan dengan seni membaca wajah Cina kuno. Mengungkap kepribadian orang dengan melihat bentuk wajah sudah digunakan di Cina selama beribu - ribu tahun untuk mengenal sifat bahkan untuk memprediksi peruntungan dan kesehatan seseorang.


Kini, seni kuno ini banyak digunakan dalam banyak bisnis dan ahli. Pengacara misalnya, menggunakan membaca wajah untuk membantu memilih juri. Sebagian dokter menggunakannya untuk menentukan kondisi mental dan fisik pasien.

Membaca wajah adalah salah satu cara hebat untuk belajar banyak tentang seseorang, termasuk cara berkomunikasi dengan mereka, bahkan sebelum mereka mengucapkan sepatah kata. Berikut cara menggunakan seni cara membaca wajah ini:

1. DAHI


A. Dahi Rendah
Mereka bergairah dengan hal - hal yang mereka sukai, misalnya hobi dan cenderung hanya fokus pada beberapa hal yang menarik baginya ketimbang mencoba melakukan berbagai hal dalam satu saat bersamaan. Mereka juga lebih suka belajar dengan mengerjakan sesuatu ketimbang mempelajari atau meneliti suatu subyek.

B. Dahi Tinggi
Orang - orang dengan dahi tinggi dipercaya sangat cerdas dan analistis. Orang dengan dahi tinggi juga perlu waktu untuk memikirkan sesuatu sebelum membuat keputusan.

2. DAGU


A. Dagu Lancip dan Rahang Kuat
Melambangkan seseorang yang gigih, sukses dan bisa sangat keras kepala. Selain itu, bangsa Cina percaya, orang - orang dengan dagu kuat juga akan bahagia dan sukses di masa tua.

B. Dagu Membulat dan Rahang Lembut
Menandakan seseorang yang kooperatif, rendah hati, tak ingin menonjol dan lebih suka menjadi bagian dari kelompok daripada memimpin. Mereka juga berempati dan memiliki rasa simpati yang besar pada orang - orang lemah. Mungkin karena mereka menganggap diri mereka seperti itu.

3. MATA


A. Jarak Kedua Mata Lebar
Mata seperti ini mengungkapkan seseorang yang terbuka, ramah dan kreatif.

B. Jarak Kedua Mata Dekat
Mereka suka detail dan fokus pada hal - hal kecil.

4. HIDUNG


A. Hidung Besar dan Keras
Melambangkan kekuasaan dan uang. Orang - orang dengan hidung yang tampak mencolok juga bisa bekerja sendiri tanpa banyak instruksi atau bantuan dan lebih suka bekerja secara mandiri ketimbang mengandalkan orang lain.

B. Hidung Kecil
Mereka sopan, bersedia melakukan apa yang diinginkan atau diminta orang lain dan senang menjadi bagian dari grup. Mereka juga tak suka melakukan sesuatu yang menyusahkan orang lain sehingga mereka selalu setuju dengan apa yang anda katakan.

C. Hidung Panjang
Orang ini kemungkinan senang menyelesaikan masalah, praktis dan efisien. Sebagai contoh, mereka memilih mobil bukan karena penampilannya tapi semata - mata berdasarkan tinjauan dari sisi keselamatannya.

[Sumber: 99ratiz]

Arsip Blog