6 Penyanyi Pendatang Baru Wanita Calon Diva Masa Depan Indonesia

Di industri musik Indonesia sekarang kn makin banyak penyanyi pendatang baru wanita tapi ada yang berkualitas dan ada yg cuma modal body sama tampang doang tapi gak punya skill yg mumpuni, kalo tampil live cuma bisa lipsicn doang haha

Makanya ane share beberapa penyanyi solo wanita yang menurut ane bener-bener punya kualitas bagus dan mungkin nanti mereka bisa jadi penerus diva Indonesia.
 Raisa Adriana:

[imagetag]

Raisa Andriana (lahir di Indonesia, 6 Juni 1990; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante.

Album Raisa yang bertajuk Self-Titled (2011) diproduksi dan dirilis oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Produser album tersebut adalah 3 musisi muda berbakat dari band papan atas di Indonesia, yaitu Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy (Soulvibe), dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk label Solid Records.

[imagetag]

Diskografi
• Raisa (2011)

 Lala Karmela:

[imagetag]

Lala Karmela atau Lala (lahir 2 April 1985; umur 26 tahun) adalah seorang musisi dan aktris Indonesia. Lala telah merilis album berjudul Stars sebagai penyanyi solo. Sebelumnya ia pernah tergabung dalam band bernama Inersia.

Karier

Sebelum aktif dalam menyanyi, ia terlebih dahulu aktif dalam beberapa judul sinetron remaja. Kemudian, ia bergabung dalam grup musik Inersia yang kemudian meluncurkan album berjudul Bersama. Melalui penampilan dari video klip grup musik tersebut, bakat Lala ditemukan oleh Ronnie Henares yang memberikan Lala kontrak rekaman di Filipina.

[imagetag]

Diskografi

• Stars (2008)
• Lagu tema film Satu Jam Saja (2010) - singel Satu Jam Saja
• Kamu, Aku, Cinta (2011)

Penampilan lain
• Jingle Coca Cola, Bukalah Semangat Baru
• Singel Setulus Hati, duet dengan Nindy dan Terry

Mytha Lestari

[imagetag]

Mytha Lestari (lahir Biak, 29 Juni 1991) adalah penyanyi Indonesia yang mulai melejit semenjak menjuarai ajang Mamamia 2007.

Profil

Paramytha Lestari Mulyarto atau yang akrab dan lebih dikenal dengan nama Mytha "MamaMia", merupakan jebolan salah satu ajang pencari bakat yang diselenggarakan Indosiar. Terbukti tahun ini Mytha menjadikan lagu yang berjudul "Tentang Mimpiku" sebagai single-nya yang pertama.

Sebagai seseorang yang terjun di dunia seni, Mytha juga tidak berhenti pada bidang menyanyi saja. Cewek yang suka menonton serial "Glee" ini juga mencoba kemampuan di bidang seni peran. Drama musikal yang berjudul "GITA CINTA THE MUSICAL" yang diselenggarakan beberapa bulan lalu ini terbilang sukses. Drama ini banyak menuai tanggapan positif dari banyak kalangan. Kemudian Mytha juga melakoni beberapa FTV yang ditayangkan di televisi swasta.

[imagetag]

Diskografi
• Selalu Bersama (2007) - album kompilasi Mamamia
• Cuma Kamu Cuma Aku (2010
Citra Skolastika :

[imagetag]

Skolastika Citra Kirana Wulan (lahir 5 Juni 1993; umur 18 tahun) atau yang biasa dikenal dengan Citra Skolastika adalah seorang finalis termuda dalam Indonesian idol musim keenam.Ayahnya adalah seorang pekerja di PT. Freeport Indonesia dan ibunya memiliki usaha toko roti.Sebelum berhasil menjadi finalis dalam ajang indonesian idol, Citra sempat tersisih dalam babak Workshop III dan kembali lagi melalui Wild Card.Kegemarannya dalam bidang menyanyi mulai diasahnya sejak ia mengikuti lomba menyanyi anak-anak di Gereja pada usianya yang keempat.[1] Vokalnya yang khas dan menguasai jenis musik jazz menjadi ciri khas utamanya.

[imagetag]

Single

• Everybody Knew (2011)

• Pasti Bisa (2011)

 for Nindy:

[imagetag]

Anindia Yandirest Ayunda atau yang lebih dikenal dengan sapaan Nindy (lahir di Padang, Sumatera Barat, 10 Januari 1989; umur 22 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia adalah lulusan SMA Labschool Jakarta.

Karier musik

Nindy terpilih menjadi Juara I Sumbar Talenta membuat dia didaulat untuk bernyanyi di Kantor Kedutaan Besar Malaysia. Selain itu, Nindy juga memenangi kontest berduet bersama Audy yang diselenggarakan oleh salah satu produk kecantikan dan ikut menyanyikan lagu berjudul Untuk Sahabat dalam album 23-03.

Tahun 2007, Nindy dua kali masuk dapur rekaman. Selain menyanyikan lagu Matahari dalam album Ost. Badai Pasti Berlalu, Nindy juga digandeng kelompok vokal Bragi untuk menyanyikan tembang berjudul Tidur Malam Ini; dalam album terbaru mereka, The Best of Bragi.

Keberhasilannya dua kali masuk dapur rekaman di tahun 2007 rupanya membuat Nindy lebih tertantang untuk mencoba meluncurkan album solo perdananya. Dia kemudian merilis debut album solo perdananya pada 20 Oktober 2008 bertajuk Tak Pernah Kubayangkan.

Lagu pertamanya yang berjudul "Buktikan" sangat sukses karena liriknya yang easy listening, berhasil mendapatkan posisi pertama di radio airplay untuk lima minggu. Lagu keduanya yang berjudul "Cinta Cuma Satu" juga sukses karena musiknya yang mellow mudah diterima, bahkan mendapatkan posisi pertama di radio airplay untuk enam minggu. Berkat kedua lagu ini, Nindy adalah penyanyi wanita top nomor 2 versi MTV ditahun 2009, dibelakang Bunga Citra Lestari, dan keempat keseluruhan dibelakang Bunga Citra Lestari, Ungu dan J-Rocks.

[imagetag]

Album Studio

• Tak Pernah Kubayangkan, single Buktikan (2008)

Singel non-album

• 23-03 single Untuk Sahabat (2006)

• Ost. Badai Pasti Berlalu single Matahari (2007)

• The Best of Bragi duet Tidur Malam Ini (2007)

• "Ost. Seleb Kota Jogja (SKJ)" duet dengan Human Band "Jangan Lama-Lama" (2010)

• "Setulus Hati" bersama Lala Karmela dan Terry

• "Cinta Cuma Satu"

 Maudy Ayunda:

[imagetag]

Naaaah, dari semua penyanyi diatas ane paling suka sama yang ini gan..

ane pernah liat langsung dia akustikan waktu interview di radio.. hm suaranya baguuus bgt.

jujur ane punya CD albumnya, ane baru pertama kali beli album solo cewek, dan ane gak nyesel beli albumnya karna materi dan lagunya bagus2 gan 

Ayunda Faza Maudia (lahir di Jakarta, 19 Desember 1994; umur 17 tahun) adalah pemeran Indonesia.

[imagetag]

Karier

Debutnya dalam dunia hiburan tanah air diawali lewat film "Untuk Rena" yang dibintanginya bersama Surya Saputra pada tahun 2006. Dalam film tersebut, Maudy berperan sebagai Rena.[1] Dalam film Sang Pemimpi, ia berperan sebagai gadis melayu bernama Zakiah Nurmala.[2]

Filmografi

• Untuk Rena (2006)

• Sang Pemimpi (2009)

• Rumah Tanpa Jendela (2011)

• Tendangan dari Langit (2011)

[imagetag]



Setelah sukses bermain di sejumlah film kini, Maudy Ayunda akan melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Ia pun siap meluncurkan album perdananya pada akhir September ini. Dengan mengusung genre pop, Maudy siap terjun secara total di industri musik Indonesia. Untuk menggarap albumnya tersebut, ia menggaet Andi Rianto dan beberapa musisi top lainnya.

"Ada 10 lagu, salah satunya ada ciptaan aku sendiri judulnya 'Tetap Bersama'. Tapi itu dibantu sama Andi Riyanto, Tohpati, Pasha 'Ungu' dan Irwan Simanjuntak," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/9/2011).

Meski serius di dunia musik, Maudy tak berniat meninggalkan dunia aktingnya. Rencananya, ia akan menjalani dua profesinya bersamaan.

"Pengennya dua-duanya karena aku nggak mau ngerjain sesuatu yang nanggung," tuturnya.

[imagetag]

Panggil Aku adalah album musik utama karya Maudy Ayunda. Dirilis pada tahun 2011 yang berisi 10 buah lagu dengan lagu Tiba-Tiba Cinta Datang sebagai lagu utama album ini.
Daftar lagu

1. Tiba-Tiba Cinta Datang

2. Panggil Aku Sayang

3. Aku Atau Temanmu

4. I Love You Tapi Bohong

5. Tetap Bersama

6. Kusimpan Dalam Mimpi

7. Aku Percaya

8. Ajari Aku Cinta

9. Biar Kusimpan Rasa Ini

10. First Love

http://www.komplikasi.com/2012/03/6-penyanyi-pendatang-baru-wanita-calon.html
[imagetag]

Arsip Blog