Alfian Lukman Kampanye Di Hotel Lido Graha, Kolam Renang Diserbu Anak-Anak

[imagetag] www.up2det.com [imagetag]
Lhokseumawe | - Kampanyepasangan kandidat calon walikota dan wakil walikota Lhokseumawe AlfianLukman-Amri Bin Ibni di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, kemarin, Kamis, 5 April2012 membawa kesenangan tersendiri bagi kalangan anak-anak pasalnya kolamrenang yang tersedia dihotel itu dipenuhi para anak-anak yang ikut diboyongorang tuanya untuk menghadiri kampanye pasangan nomor urut 11 itu.

[imagetag] www.up2det.com [imagetag]Seakan belum pernah menceburkan dirinya kedalam kolam renang, anak-anak itu tidak mau beranjak dari kolam saat sang ibu mengajaknya untuk pulang karena acara kampanye telah selesai. Diantaranya banyak yang meronta-ronta menangis saat seorang ibu memaksa anaknya untuk pulang namun sang ibu terpaksa mengalah dan dengan sabar menunggu sibuah hatinya selesai berenang dikolam renang khusus anak-anak itu.

[imagetag] www.up2det.com [imagetag]Ketika jam sudah menunjukkan pukul setengah enam sore anak-anak itu pun menyudahi aktifitas berenangnya karena lingkungan yang sudah mulai menyepi dari orang-orang yang telah bubar. Jika sudah dalam situasi dan kondisi seperti ini sang anak tanpa dipaksapun dia akan meminta pulang dengan sendirinya karena teman-temannya yang lain sudah mulai banyak yang pulang kerumah menyudahi berendam dan berenang dikolam renang hotel Lido Graha Kota Lhokseumawe. | AT | HR |

Arsip Blog