“Hantu” Muncul Lagi, Kini Pecahkan kaca Mobil Tim Sukses Balon Bupati Bireuen


[imagetag] www.up2det.com [imagetag]
Bireuen | - Selama berlangsungnya Pemilukada Aceh Hantu Bajeung [Hantu Bajingan] semakin berkeliaran saja. Senin dinihari kaca  mobil Avanza bernopol BL 813 ZA milik Yusrizal warga Lapang Barat Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireun dipecahkan kacanya oleh "Hantu". Selasa 1 Mei 2012.

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi The kejadian tersebut terjadi Senin 30 April 2012 sekitar pukul 01:00 Wib dinihari. Yusrizal mantan anggeta GAM yang kini menjadi tim sukses Balon bupati dari jalur Independen Nurdin Abdurahman –Zakwan diparkir di rumah, namun paginya dilihat mobil yang malamnya masih dalam kondisi bodinya mulus, tiba –tiba kacanya sudah pecah.

Korban sempat melakukan croscek di sekitar lokasi yang kemungkinan jatuh kayu atau benda lain, namun berdasarkan teori kemungkinan tidak ada benda ditempat parker yang memungkinkan untuk jatuh dan menimpa kaca mobil.  "Mobil itu terlihat seperti sengaja di pecahkan, tapi kita tidak tahu siapa pelakunya," Ujar seorang warga Lapang Barat Gandapura itu.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke polisi sector Gandapura.

Aksi "Hantu" [Sebutan hantu karena tidak diketahui siapa pelaku] yang sangat heboh menjelang pilkada 9 April 2012 lalu, melalui atraksinya mencuri spanduk calon independent, membakar mobil calon independent dan memotong spanduk calon independent, sepertinya kini mulai lagi, menyusul akan digelarnya pemilihan bupati di Kabupaten Bireuen. | AT | RD | Msy |

Arsip Blog