Gadis 14 Tahun Di Paksa Ibunya Untuk Hamil



Gadis 14 tahun yang masih perawan dipaksa ibunya sendiri untuk hamil melalui poroses inseminasi buatan dan akhirnya melahirkan seorang bayi .

Seorang Ibu di Inggris yang tidak disebutkan namanya di jatuhi Hukuman 5 tahun penjara oleh pengadilan Inggris karena memaksa anaknya sendiri yang masih muda untuk hamil melalui proses inseminasi buatan.

Sang ibu yang ingin memiliki anak ke empat terpaksa berhenti mengadopsi anak dari orang lain, ibu ini memilih untuk mendapatkan anak dari anak gadisnya yang masih perawan yang juga merupakan anak angkat ibu ini.

Dengan menggunakan jarum donor sperma yang dibeli melalui situs online, ibu ini menanamkan sperma di dalam rahimm gadis ini dan akhirnya anak gadisnya pun hamil dan melahirkan.

Saya gembira ketika hamil tetapi takut saya akan keguguran, ujar remaja ini di pengadilan.

Saya tak cukup berani menolak keinginannya (ibu), saya tak mau melakukan ini. Saya pikir saya egois bila menolak keinginannya, dan mungkin dia akan lebih sayang pada saya jika saya hamil, tambah remaja yang tak disebutkan namanya ini.

Sebanarnya tidak ada masalah pada sang gadis muda ini ia tidak masalah jika harus mengandung anak ibunya namun pihak rumah sakit yang menemukan kejangalan dari kelahiran bayi sang gadis akhirnya melaporkan ibu gadis ini ke polisi.

Dia bahkan tidak memperbolehkan anaknya untuk menyusui, setiap ada kesempatan dia selalu membawa bayi itu dan tidak memberikan kesempatan untuk bertemu dengan ibunya, ujar salah seorang perawat di tempat korban melahirkan.

Dari penyelidikan polisi diketahui jika Sang ibu sudah melakukan inseminasi buatan ke anak wanitanya sejak berusia 14 tahun, setidaknya sudah tujuh kali percobaan inseminasi yang telah dilakukan dan akhirnya anaknya hamil pada usia 16 tahun dan melahirkan pada usia 17 tahun.

Hakim Pengadilan Tinggi Britania Raya, Peter Jackson, mengaku terkejut dan tidak percaya jika ada orang tua yang berlaku sedemikian egois.bld

Sumber / Source

Arsip Blog